Menerima pembuatan jaket dan sweater untuk kelas, kampus, komunitas, pabrik, kantor dan segala jenis aktifitas. Kami jamin kualitas terbaik dan harga termurah se-Indoneisa.


TOKO GROSIR JAKET adalah toko jaket online dan produsen jaket terpercaya di Bandung menjual berbagai model jaket pria untuk berbagai keperluan dengan harga jaket grosir murah. Selain menjual design jaket yang sudah ada, kami juga menerima pesanan untuk pembuatan jaket/sweater untuk skala besar dan kecil.








Salam,

Perkenalkan kami Tokopf.com Indonesia.
Tokopf.com adalah toko jual beli produk distro online terpercaya yang praktis, cepat dan menyenangkan. Dimana telah berjalan diseluruh penjuru Indonesia dan diberbagai negara.
Keuntungan menjadi reseller atau dropship kami, yaitu:
1. Stock barang yang mudah diketahui,
2. Respon team marketing yang cepat dan ramah,
3. Tidak perlu stock barang,
4. Tidak perlu packing
5. Resi pengiriman diberikan
6. Metode pembayaran yang mudah

nb:"kita juga terima pesanan pembuatan jaket dan sweater dengan berbagai model dengan harga murah".


PUSAT GROSIR DISTRO BANDUNG

Jl. Gatot No. 5 Gegerkalong, Sukasari Bandung.

Bbm: D9E63CF6
Line: Tokopf
Whatsapp: 087811060590


Email: pugo.jaya@gmail.com
*Jika CS BBM/WA tidak merespon atau slow respon silahkan kirim email laporan anda.

Thank's
Www.tokopf.com

0 komentar:

Posting Komentar

BIKIN JAKET DAN SWEATER KAMPUS, JAKET ANGKATAN, JAKET KELULUSAN, JAKET SEKOLAH, JAKET KANTOR, JAKET PABRIK, JAKET TONGKRONGAN, JAKET ORGANISASI, JAKET SPSI DAN SEGALA JENIS JAKET LAINNYA DENGAN DESIGN DAN KUALITAS TERBAIK

Bingung mencari jasa KONVEKSI yang murah dan berkualitas?


Selamat sekarang anda berada di tempat yang tepat dan sekarang saatnya sedikit meluangkan waktu anda sejenak untuk mengetahui informasi lengkap mengenai jasa konveksi kami.

Tokopf.com Konveksi merupakan salah satu konveksi yang berlokasi di Bandung dan Tangerang yang telah lama berpengalaman dalam pembuatan kaos distro, kemeja, jaket, seragam kerja, sweater dan lainnya, kami di dukung tenaga ahli di bidangnya yang sangat professional dalam bekerja, baik itu mulai dari tim marketing, tukang sablon, tukang jahit sampai finishing.

"JAHITAN KAMI LEBIH RAPI, MENGGUNAKAN TENAGA PENJAHIT YANG SUDAH BERPENGALAMAN."

MENGAPA KAMI LAYAK BEKERJASAMA DENGAN ANDA?

TEPAT WAKTU - Dalam berbisnis hal yang sangat penting dan menjadi kunci keberhasilan adalah ketepatan waktu, tak ada alasan untuk kami untuk tidak menyelesaikan pesanan anda secara on time sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat.

BERPENGALAMAN - Anda sudah mengambil keputusan tepat dengan menjadikan kami sebagai partner bisnis anda di sektor produksi pakaian dengan pengalaman yang kami punya, maka kami bisa berkata bahwa pengalaman adalah salah satu kunci untuk menciptakan hasil yang diharapkan.

KUALITAS TERBAIK - Metode pengerjaan yang tepat, proses produksi yang didukung oleh para tenaga ahli dan perangkat modern, ini menjadi rahasia kita menghasilkan produk dengan kualitas terbaik.

TRANSAKSI MUDAH - Kemudahan dan transparansi dalam proses transaksi adalah elemen penting untuk mendukung terciptanya efektifitas dan efisiensi waktu proses produksi, kami menciptakan hal ini bagi anda.

HARGA TERJANGKAU - Kami selalu ingin menjadi pemecah masalah yang anda punya, kalkulasi biaya produksi dan penetapan harga yang tepat adalah hal terpenting yang harus diperhatikan demi keberlangsungan bisnis anda.

98% DARI PEMBELI KAMI MENGATAKAN BAHWA MEREKA PUAS DENGAN PELAYANAN DAN PRODUK KAMI.